Lokasi Toko Buku Gramedia di Jakarta

Gramedia :

Jl. Gajah Mada 104-107, Jakarta 11140
Tel (021) 2601234 / 1555 ext 4609 – Fax 633 7269
email : gam00@gramediabooks.com

Jl.Pintu Air 72, Jakarta 10710
Tel (021) 345 9257 & 345 9258 – Fax 384 3800
email : gam01@gramediabooks.com

Jl. Matraman Raya 46-48, Jkt. 13150
Tel (021) 858 1763 / Fax (021) 850 5426
Telemarketing (021) 851 7332 – 3
email : gam08@gramediabooks.com

Jl. Melawai III/12-18 & Jl. Melawai IV/13
Blok M, Jakarta Selatan
Tel (021) 720 3322/3445 Fax 726 0720
email : gam10@gramediabooks.com

Mal Kelapa Gading lantai 2
Jl. Kl. Gading Blv, Jakarta 14240
Tel (021) 452 6986 & 452 8606 Fax 452 6977
email : gam12@gramediabooks.com

Mal Artha Gading lt 2/B3 No. 1A
Jl. Artha Gading Selatan No. 1 Jakarta 14240
Tel (021) 4586 4070-72 Fax 4586 4073
email : gam55@gramediabooks.com

Mal Pondok Indah Bl D lt 1, Jkt 12310
Jln. Metro Pondok Indah
Tel (021) 750 6997 & 750 6998 Fax 750 6792
email : gam15@gramediabooks.com

Mal Ciputra Unit No. V-09
Jl. S. Parman, Grogol, Jakarta 11470
Tel (021) 568 1479 & 560 6363 Fax 566 1061
email : gam19@gramediabooks.com

Mega Mal lantai 2
Jl. Pluit Indah Raya, Jakarta 14440
Tel (021) 668 3610/20/30 – Fax 668 3625
email : gam31@gramediabooks.com

Mal Puri Indah lantai 1
Jl. Puri Agung, Jakarta 11610
Tel (021) 582 2524/26/27 – Fax 582 2530
email : gam34@gramediabooks.com

Hero Gatot Subroto lantai 2
Jl. Gatot Subroto No 177 Kav 64, Jkt Slt
Tel (021) 831 7750/3  Fax (021) 831 7746
email : gam38@gramediabooks.com

Mal Tmn Anggrek Ground level G.05 16-19
Jl. Letjen S. Parman Kav 21, Jakarta 11470
Tel (021) 5699 9488 / 89 / 90-Fax 5699 9577
email : gam43@gramediabooks.com

Mal Daan Mogot lt. Dasar Bl SM
Jl Daan Mogot Raya KM 16, Jkt 11840
Tel (021) 544 6065-66 Fax 544 1314
email : gam46@gramediabooks.com

Komplek Pertokoan Taman Kebon Jeruk
Blok AII No. 1 lt. 2, Jl. Meruya Ilir Raya
Tel (021) 586 7005 / 9752 Fax 586 7003
email : gam51@gramediabooks.com

Mal Sunter
Jl. Danau Sunter Utara
Blok 67, Kav. II, Lt.2 Jakarta Utara

Mari kita Cerdaskan Indonesia Dengan Bacaan Bermutu…!!!

Mulailah menulis hari ini…

 

Utk keterangan lebih lanjut silahkan klik ke : http://www.gramediaonline.com/

19 Tanggapan to “Lokasi Toko Buku Gramedia di Jakarta”

  1. saya mau beli buku tenteng Tourism Marketing’ penulis ‘ M Michael Coltman dengan judul ‘ New ork Van Nostrand Reinhold’ kira2 ada gak yah?

  2. Saya cari buku tentang proses polymerisasi di Industry

  3. elvi mahalli Berkata

    Sukses buat gramedia kami penggan setia

  4. ya gak stiap bku yang mau aq cari ada sih tapi yah lumayan lengkap dech..

  5. Tony Setiabudhi Berkata

    Koq Pusat matraman ngga Ada?

  6. Toko buku gramedia lengkap n mantap, apa aja ada. Saya mau aplikasi option bible utk alfalink, dimana ya. Buka toko di cibubur donk

  7. AKU MAU CARI BUKU YANG JUDULNYA DIARY SI BOCAH TENGIL!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Mohon maaf sodara-sodari sekalian… ini cuma blog pribadi…bukan situs resmi nya Gramedia… Saya hanya kasih info lokasi Toko… untuk pencarian buku saya belum bisa bantu… Maaf banget kalau mengecewakan sodara-sodari semua….

  9. Wakhidin Berkata

    In what bookstore can I get books on English language practice and high theories on linguistics?

    The books I urgently need are:
    Cobuild English Disctionary
    Collocations in English

  10. dhewa Berkata

    paling deket sama GBK mana yak??? maklum baru di jkt

  11. tri siwindono Berkata

    saya kolektor buku roman sejarah. Seri Gajahmada, sdh saya beli5 buku. Ken Dedes. Panembahan senopati, kemelut putri prabu siliwangi dan bbrp buku novel lain sdh saya beli dan baca. Saya pingin baca lagi yg seseru dg novel seri Gajahmada, apa yg hrs saya beli dan baca lagi?

  12. . . moo beli buku ttg kecerdasan interpersonal anak .

  13. Saya mau beli buku matematika klas 2 smp penerbit yudistira. Ada nga di gramedia. Klo ada di gramedia mana ? Trims.

    • Dear Dony,

      Biasanya kalau di Gramedia ada katalog di komputer, bisa tanya sama penjaga nya, nanti biasanya dibantu untuk pencarian buku nya, apabila tidak tersedia, coba cari di tempat-tempat penjualan buku bekas, biasa nya mereka masih punya stok buku-buku lama…

  14. mohon informasi , buku buku test IQ untuk anak TK, dapat dibeli digramedia mana

    • Dear Ibu Sri,
      Coba tanyakan langsung ke penjaga di Gramedia, biasanya ada komputer yg memuat katalog buku yg tersedia saat itu, semoga bisa mendapatkan info lebih banyak di sana…

      Salam hangat,
      Hilmo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: