DAFTAR PARA PEMINAT BUKU

DI SINI KAMU BISA NGASIH KOMENTAR BERUPA PERMINTAAN MENDAPATKAN BUKU GRATIS, TAPI SEBELUMNYA BISA BACA ATURAN MAINNYA DULU DI BAWAH, KALO DAH FAHAM SILAHKAN IKUTAN GABUNG…

CARANYA TINGGAL TULIS AJA DI KOMENTAR, Isi aja FORMAT di bawah :

Nama :

e-mail :

domisili :

Semoga ada balasannya ya..!

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan coba ikutan

di : http://tasks4job.com

60 Tanggapan to “DAFTAR PARA PEMINAT BUKU”

  1. Aku mau buku “SAS Survival Guide”, e-mail: crossifico@gmail.com, domisili: Jakarta

  2. bang aku mau buku backtrack 2 command linenya klo nga ada linknya juga boleh bang. trims sebelumnya

  3. saya mau buku andy’s corner………
    saya dah lama pingin tau isinya gmn???
    makasih…..syukron…

  4. kang pengen ne pnya buku, happyroboweirdo@yahoo.com, salatiga JATENG

  5. Saya bisa ga minta buku yang judulnya “SECRETS” to ga “NO ONE PERFECT”

    Bisa khan?
    Pasti bisa..:-)

  6. saya ingin membaca buku tentang penyanderaan wartawati Metro TV Meutya Hafidz yg judulnya 3600 jam

  7. aku mau buku tuhan tidak tidur

  8. AKU MAU BUKU Detik-detik Menentukan; BJ Habibie, email: sibenk2@yahoo.com, domisili: Padang

  9. Jujur saya kurang suka baca, tapi mau mulai jadi pembaca
    saya mau buku apa aja untuk saya coba baca mau yang katanya berat ataupun ringan terserah saja yang penting saya dikasih kesempatan buat baca buku gratisan he…..
    jadi kirimin saya buku ya!

  10. AKU MAU BUKU “TUHAN TIDAK PERNAH TIDUR”;john_wisnu@yahoo.com;Semarang

  11. Saya mau buku judulnya “ALIVE” pengarangnya lupa tapi pernah difilmkan tahun 1992 dibintangi Ethan Hawk ceritanya tentang survival kecelakaan pesawat dipegunungan salju di chili atau buku tentang Anna Marry Frank pokoknya yang sampulnya warna pink buku itu susah sekali dicari padahal inspiratf,terima kasih

  12. om saya mau buku “tuhan tidak tidur”

  13. Minat baca saya sangat tinggi karna buku merupakan sumber informasi dan inspirasi bagi saya, aku mau buku yang berjudul ALIVE, pengen sekali dapetinnya tapi gak beruntung, saya berharap mudah-mudahan bisa dapat bukunya mealului forum ini. apalagi bukunya pernah di publiksasikan oleh kick andy. bukunya dijadikan kenang-kenangan. Trim”s

  14. Saya mau buku “perang salib” oleh Carole Hillenbrand !!! kayanya bagus & saya ingin tau asal usul perang besar tersebut. mudah-mudahan aku bisa dapat (amien), Thanks!!!

  15. Saya sangat terkesan dengan acara kickandy, saya sangat berharap dapat diberikan buku yang berjudul jejak-jejak makna karangan I Gede Prana, terima aksih

  16. aslkum,
    ane punya rencana bikin perpustakaan anak di dekat rumah,daerah bintaro, bisa y bantu cari buku2 gratisannya atau chanel yang bbisa dihubungi,..
    moga bisa bermanfaat buat anak2 daerah saya
    rumah di jln anggrek 1 no.2 rt.11 rw 3 bintaro pesanggrahan jaksel..
    trims buat bantuaannya..

  17. AKU MAU BUKU “TUHAN TIDAK PERNAH TIDUR”;prase_ehm@ymail.com;Semarang

  18. aku mau buku Panduan Bagi Redaktur Media Cetak atau buku tentang Jurnalis. trims

  19. aku mau buku aku mau buku Panduan Bagi Redaktur Media Cetak atau buku tentang Jurnalis. trims

  20. richard siahaan Says:

    Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih, atas kesempatan yang diberikan kepada saya, sehingga dapat bergabung dalam forum ini. Tolong kirimin saya, buku apa saja deh, asal gratis.

  21. ini beneran yah ……. atw ……
    klw beneran, aq gimana yah isi buku andy corner…..
    Aq pengen dapet tau & blh juga tuh

  22. aku mau buku Pembantaian Timor Timur,e-mail:wida_ap@yahoo.co.id,Domisili: Jakarta

  23. AKU MAU BUKU TENTANG GUTERES YANG DI TAYANG KAN DI METRO TV HARI MINGGU KEMARIN TGL 12 OKT 2008. TRIMS YAAA

  24. asslm’alaykum ..,,
    aku pgn dpt buku ttg guteres.. t0long yah,menarik buat aq,email:fasted_man@yahoo.com,domisil: yogyakarta

  25. GW MAU JUGA DONK BUKUNYAAAAA….

    emailpunya_dyah@yahoo.com

    thanks !!

  26. Sonya Zarivelina Says:

    Aku mau buku trilogi Laskar Pelangi, email: sonya.zarivelina@yahoo.co.id, domisili: Padang

  27. dewi rahmi faizani Says:

    assalamu’alaykum,,,

    bhubung qu nak sastra,pengen buku2 apa saja yg berbau sastra,,,pengennya siy,bku andrea hirata(yang mana aza).email:dewirahmifaizani@yahoo.com.domisili:makassar

  28. Saya pribadi tertarik banget utk membaca buku gratis yang pasti blm dijual di toko buku manapun.Selain menambah ilmu, bisa juga buat koleksi bacaan. thanks

  29. aku mau buku Pembantaian Timor Timur

  30. didi haryadi Says:

    bang…saya mau buku “marketing revolution” tung desem waringin,
    nama didi e-mail; didik@diamond.co.id
    tks

  31. edi safrudin Says:

    Ass, sy mau buku Andy’s Corner krn di KickAndy belum pernah dapat. Terima kasih. Saya di Serang – Banten

  32. saya ingin mendapatkan buku gratis. saya sudah mendaftar sebagai anggota kickandy email : vedihalona@yahoo.com. yang bejudul javanese wisdom. berpikir dan berjiwa besar

  33. aku mau buku, email: Noorfais@gmail.com, domisli: kudus jateng

  34. aku butuh buku untuk anak-anak sebab di sekitar rumahku banyak anak yang tidak bisa baca buku karena buku mahal. sering aq keluar masuk loak cuma tuk dapetin majalah bekas. penginnya sih dapat buku bergambar yang bagus untuk anak..anak.. bisa ndak ya ? untuk teman-teman yang lain silahkan hubungi aku di : wahyu_diva@yahoo.com Terima kasih atas bantuan kalian.

  35. tlng di kirimi buku panduan photoshop dan virtual basic

  36. aq pengen banget punya buku yang bikin aq nangis sepenuh hati and bikin aq menjadi orang hebat.if u have sent to me.

    thank.s
    wiek

  37. Saya mau buku “be a winner everytime”. Email berna_mita@yahoo.com

  38. mau dong bukunya..

  39. mau euui bukunya

  40. Aku mau buku Tears of Heaven – From Beirut to Jerrusalem
    email : wardani_2008@yahoo.com
    domisili : surabaya

  41. AYU SURYANINGSIH (XI MM 2) Says:

    bukunya udach quw terima, tanksfull iach…
    maaf, baru konfirmasi sekarang. tapi sekali lagi terimakasih khususnya buat Mr. R….
    saya tunggu loch, buku selanjutnya, hehehe’^_^
    salam kenal
    nich alamat e-mailquw
    ijoelumut77@gmail.com

  42. AKU MAU BUKU ” NOVEL MARYAMAH KARPOV”. , e-mail:erasubhan@yahoo.co.id. , domisili : JL.Sumatera 4 no 84 Jember

  43. aku mau bukunya berjudul”PEMBANTAIA TIMOT TIMUR

  44. Saya mau buku ” The Nuclear Savior – Ahmadinejad ”
    yang sampulnya putih, hard cover.
    email : harvest89@gmail.com
    domisili : Yogyakarta

    Terimakasih sebelumnya, salut ada website yang bagi2 buku gratis, semoga bisa diteruskan…🙂

  45. aku mau dikirimin novel terakhir “Andrea ( Lintang ) Hirata”….Maryamah Karpov…..

  46. saya ingin buku “maryamah karpov”, alamat saya saat ini : Jl Batikan No.12 Yogyakarta. email : ma_cherie99@yahoo.com,
    Thanks Yach…saya sedang mengumpulkan buku sebanyak-banyaknya untuk persiapan “taman bacaan masyarakat” yang akan saya bangun di kampung halaman saya di Sumatra.

  47. Kalo mo undang i gede prana sbg pembicara seminar dimana kontaknya ya? ada yang tau?

  48. kalo ada buku gratis buku lama boleh ga…? ingin bukunya pram yang anak semua bangsa

  49. saya ingin sekali membaca buku Laskar pelangi ini alamat saya Perum Griya Hang Tuah permai Blok L1 No 8 Kota Tanjungpinang Propinsi kepulauan Riau

  50. aku bingung sungguhnya mau bacabuku-buku tentang outline of literatur atau sastra ini alamat saya simo pomahan baru Gg 13 / 46 surabaya

  51. saya mau buku negeri 5 menara

  52. Nama; Amir al maruzy
    Email: aalmarusy@yahoo.co.id
    Domisili: Makassar Sulsel

  53. tanty indriati Says:

    setuju ttg buku yan sudah dibaca dan sudah tdk di pakai lagi lebih baik dimanfaatkan ke orang yang belum membacanya atau di buka untuk jalan utnuk meminjkannya

  54. semoga buku-buku yang telah ada semuanya bermanfaat y…..

  55. asep muhamad misbah Says:

    assalamualaikum,,,
    saya mau buku yg judul nya ” Tuhan tak pernah tidur ” penulisnya Regina BRett. saya mau bgt bku itu,, tak sbar ingin mmbacnya! almt aku DI kabupaten PUrwakarta Kec. Plered. Desa, Palinggihan-pangkalan RT/RW 01/02, kode pos 41162.

  56. Mujahiddin Says:

    Nama : Mujahiddin
    email : So_lahul@yahoo.com
    Domisili : Jl. Cempaka Blok H 124 Gandasuli PO.BOX 52215 Brebes
    Jawa Tengah Indonesia

  57. Nama : Perpustakaan MI Al-Azhar Samarinda
    email : perpus.mi_alazhar@yahoo.com
    domisili : Jl.M.Said, RT.12, Kel.Lok Bahu, Kec.Sungai Kunjang, Samarinda, Kal-Tim. 75125

  58. Heri Riandi Says:

    Assalamu’alaikum.

  59. Satryo Sasono Says:

    Assalamualaikum sya ingin buku yang “Andi F.Noya” tlong dong sya pengen banget mbaca. di Toko Buku cukup tinggi harganya. Kantong anak SMA kan sedikit HEHEHEH.
    SATRYO SASONO
    s4tryosasono@gmail.com
    Tegalsari karang geneng RT.02/07 kode pos 57312

Tinggalkan Balasan

