Keunggulan Buku

Buku sebagai media penyimpan dari catatan-catatan dan tulisan-tulisan secara manual atau biasa disebut manuscripe yang menjadi penjelasan atas sesuatu bagi yang membacanya, memiliki beberapa keunggulan dibanding beberapa media penyimpan data yang lain, di antaranya adalah :

1. Buku dapat dibawa kemana pun tanpa harus ada batterie untuk membacanya.

2. Buku dapat bertahan lebih lama dalam keadaan yang terawat.

4 Tanggapan to “Keunggulan Buku”

  1. GODLUCK DUDE

  2. mohon info, daftar buku kick andy khususny ayg bercerita tentang beasiswa, kesuksesan merantau dinegeri orang, dll untuk kami nyari di Gramedia

  3. permadi deni Says:

    saya menjual buku dan novel luar negeri karya” penulis ternama
    ini contoh koleksi buku saya :
    1.BLESS THE CHILD buku karya cathy cash spellman
    berisi 510 halaman dan buku ini ga ada d indonesia coy
    pertama kali terbit tahun 1993

    2.ACT & OMISSIONS NANCY KOPP : buku karya nancy kopp
    pertamakali di terbitkan di amerika tahun 1994
    buku ini menceritakan tentang kekejaman hukum yg ada

    3.THE EYES OF THE DRAGON : buku karya STEPHEN KING
    pertama kali diterbitan di amerika tahun 1988
    berisi 380 halaman

    4.A MAN ORIANA FALLACI : pertama kali diterbitkan di Inggris 1981 oleh Bodley kepala ltd
    aslinya diterbitkan di italy sebagai un oumo
    Hamlyn edisi paperback 1981
    hak cipta 1979 oleh Rizzoli Sp.A, milan
    terjemahan cipta 1980 oleh Simon dan Schuster
    sebuah divisi dari jurang dan barat korporasi
    berisi 493 halaman dan menjadi buku terlaris internasional

    dibuat dan dicetak di greath britian oleh cox dan Wyman

    5.THE CHINESE BANDIT : buku novel karya STEPHEN BECKER
    berisi 309 halaman
    diterbitkan tahun 1977
    dan pernah menjadi novel terlaris dengan cerita petualangan yg menegangkan dan exotis

    6.outlines of chinese history : buku ini karya: li ung bing

    edited by : professor joseph whiteside (soochow university)

    di tambah dengan peta berwarna dan illustrasi

    di terbitkan di shanghai tahun 1900

    dan produk buku ini terbatas (langka)

    *di indonesia ga ada (buat yg satu ini agak spesial nih soalnya ini buku usianya udah 112 tahun cuy byangin aja)

    7.the definitive bigraphy ADOLF HITLER : buku ini berisi tentang biography adlof hitler dari mulai lahir – mati
    buku ini karya john toland berisi 1035 halaman printed in the united states of america tahun terbit tahuiun 1976

    8. LA TROISIEME JEUNESSE DE MADAME PRUNE : buku ini karya penulis ternama dunia pierre loti

    copyriht by calmann-levy

    diterbitkan tahun1936

    berisi 270 halaman ditambah illustrasi colour (ORIGINAL)

    dan masih banyak lagi klau ada yg berminat bisa langsung aja kirim pesan ke e-mail saya : permadi_deni@rokcetmail.com di tunggu ya buat para kolektor” buku

    terima kasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: